Show simple item record

dc.contributor.advisorMuhammad Iqbal, SEI., MSI
dc.contributor.authorILHAM MESYA ALFANO
dc.date.accessioned2021-07-01T03:50:09Z
dc.date.available2021-07-01T03:50:09Z
dc.date.issued2021-02-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29843
dc.description.abstractDi era modern ini para anak muda sudah peka terhadap berdagang, salah satunya membuka bisnis kedai kopi. Berdasarkan riset independent toffin, jumlah kedai kopi di Indonesia hingga agustus 2019 telah mencapai lebih dari 2.900 gerai, meningkat hampir tiga kali lipat di banding tahun 2016 yang hanya 1000 gerai. Banyak kita temukan kedai kopi di tengah kota maupun sudut kota mulai dari yang besar ataupun yang kecil. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah Kualitas produk, Etika Bisnis Islam, dan Marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan wawancara, kuisioner, Teknik pengamatan dan metode dokumentasi, sampel yang di ambil sebanyak 100 responden, Objek penelitian ini adalah coffeeshop Koffiekopi Jambi. Besarnya koefisien determinasi (adj.R 2 ) = 0,632 yang menunjukkan variabel bebas secara bersama–sama mempengaruhi variabel tidak bebas sebesar 63,2% sisanya sebesar 36,8% . Hasil yang di peroleh pada penelitian ini yaitu Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitas konsumen, Etika Bisnis Islam berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen, Pemasaran berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Maka dapat di simpulkan bahwa Kualitas Produk, Etika Bisnis Islam, Pemasaran, berpengaruh signifikan positif secara Bersama terhadap loyalitas konsumenen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectEtika Bisnis Islamen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectCoffeeshopen_US
dc.subjectKoffiekopien_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Etika Bisnis Islam, dan Pemasaran Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus : Coffeeshop Koffiekopi Jambi)en_US
dc.Identifier.NIM15423117


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record