Show simple item record

dc.contributor.advisorHendi Yogi Prabowo
dc.contributor.author16312178 Hanif Rizki Ardianto
dc.date.accessioned2021-06-25T07:44:45Z
dc.date.available2021-06-25T07:44:45Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29695
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan Strategi Anti Fraud serta pengembangan SDM Unit Anti Fraud pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Unit Anti Fraud. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif studi kasus. Teknik Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan wawancara dan dokumen. Pemilihan narasumber dipilih sesuai dengan kriteria tertentu. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan mekanisme Strategi Anti Fraud sudah dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran Bank Indonesia NO.13/28/DPNP tanggal 9 Desember 2011 tentang Penerapan Strategi Anti Fraud bagi Bank Umum. Pengembangan SDM Unit Anti Fraud telah dilakukan pelatihan dan sertifikasi khusus untuk Unit Anti Fraud, serta seminar dan workshop manajerial. Dalam penerapan mekanisme Strategi Anti Fraud pada PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Yogyakarta masih terdapat kekurangan dan kendala yang dihadapi di antaranya keterbatasan kewenangan, kurangnya kegiatan pelatihan dan rasa segan saat melaporkan teman sejawat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Anti Frauden_US
dc.subjectUnit Anti Frauden_US
dc.subjectPencegahan Frauden_US
dc.subjectPengembangan SDMen_US
dc.titleStrategi Pengembangan Unit Anti Fraud PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Yogyakarta dalam Meminimalkan Occupational Frauden_US
dc.Identifier.NIM16312178


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record