Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, M.Si
dc.contributor.authorHanna Wira Pratiwi
dc.date.accessioned2021-06-17T07:14:39Z
dc.date.available2021-06-17T07:14:39Z
dc.date.issued2020-12-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/29454
dc.description.abstractIndonesia merupakan salah satu pasar sasaran produk-produk halal yang besar di dunia, karena jumlah porsi populasi muslim mencapai angka 87%. Selain karena populasi Muslimnya yang besar, Indonesia juga memiliki skor Global Islamic Economy (GIE) yang tinggi. Sehingga, bukan tidak mungkin industri kosmetik halal bisa berkembang di negara ini. Keadaan ini merupakan permasalahan yang menarik untuk diteliti. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh variabel pengetahuan, religiusitas, sikap, dan minat beli kosmetik halal di Indonesia berlandaskan Theory of Planned Behavior. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan survei menggunakan kuesioner online, sehingga jumlah sampelnya adalah 200 responden. Hasil penelitian ini yaitu pengetahuan, religiusitas, dan sikap berpengaruh secara positif terhadap minat beli kosmetik halalen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuanen_US
dc.subjectreligiusitasen_US
dc.subjectsikapen_US
dc.subjectminaten_US
dc.subjecthalalen_US
dc.titleDeterminasi Sikap Dan Minat Beli Kosmetik Halal Konsumen Muda Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM16311325


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record