Show simple item record

dc.contributor.advisorRidho Rahmadi
dc.contributor.author17917219 Nur Azizah
dc.date.accessioned2021-06-15T01:26:01Z
dc.date.available2021-06-15T01:26:01Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29315
dc.description.abstractPondok pesantren tradisional masih terlihat sangat minim dalam pembelajaran umum (non agama). Hal itu bisa disebabkan oleh tidak adanya pembelajaran yang fokus terhadap pelajaran umum tersebut di dalam pesantren, tidak adanya pembelajaran yang cukup untuk pelajaran umum untuk mempelarinya. Dengan penyebab yang telah disebutkan, maka akan dilakukan pengumpulan dan analisis pola nilai akademik siswa MA dengan boarding yang dilakukan dengan meggunakan metode formal concept analysis. Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) Model pola nilai akademik dengan Formal Concept Analysis dalam bentuk concept lattice, (2) Pola kamampuan santri dalam matapelajaran umum, (3) Rekomendasi perbaikan kebijakan untuk pihak pondok pesantren dengan peningkatan kemampuan santri dalam matapelajaran umum. Hasil analisis dapat digunakan untuk pondok pesantren.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPondok Pesantrenen_US
dc.subjectNilai Akademiken_US
dc.subjectFormal Concept Analysisen_US
dc.titleAnalisis Pola Nilai Akademik Siswa Madrasah Aliyah dengan Boarding di Pondok Pesantren Tradisional dengan Menggunakan Formal Concept Analysisen_US
dc.Identifier.NIM17917219


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record