Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwaldiman
dc.contributor.authorAgung Kusuma Wardhani
dc.date.accessioned2021-02-25T07:19:48Z
dc.date.available2021-02-25T07:19:48Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/27301
dc.description.abstractPenelitian ini menguji kepuasan user terhadap jasa sistem informasi Kepuasan user dibedakan berdasar angkatan tahun masuk mahasiswa, yaitu angkatan tahun 2003, 2004, dan 2005. Jasa sistem informasi sendiri terdiri dari jasa sistem key in, jasa sistem pembayaran, dan jasa sistem Kartu Hasil Studi. Data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala Likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji ANOVA, dan Uji Tukey Kramer. Hasil analisis menuajukkan user puas terhadap jasa sistem informasi, selain itu ada perbedaan kepuasan antara jasa sistem pembayaran dan jasa sistem Kartu Hasil Stud serta terdapat perbedaan kepuasan berdasar angkatan tahun masuk mahasiswa untuk variabel jasa sistem key in.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkepuasan useren_US
dc.subjectjasa sistem key inen_US
dc.subjectjasa sistem pembayaranen_US
dc.subjectjasa sistem Kartu Hasil Studien_US
dc.subjectangkatan tahun masuk mahasiswaen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan User Terhadap Jasa Sjstem Informasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi)en_US
dc.Identifier.NIM03312219


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record