Show simple item record

dc.contributor.advisorSupriyono
dc.contributor.authorAkhmadi
dc.date.accessioned2021-02-03T09:34:03Z
dc.date.available2021-02-03T09:34:03Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26931
dc.description.abstractPerkembangan dan peningkatan jasa pelayanan sebuah perguruan tinggi dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Hal ini, dapat dilihat dari ketatnya persaingan kualitas pelayanan, harga, promosi, diantara sekian banyak perguruan tinggi. Dengan adanya informasi yang berbasis komputer akan dibuat software yang memudahkan dalam menyelesaikan studi kasus yaitu tentang kepuasan pelanggan.pada pembuatan perangkat lunak menggunakan pemrograman Visual Basic 6.0, dan Microsoft Access 1997 untuk pembuatan database. Sedangkan untuk memudahkan proses mencetak basil analisis digunakan bantuan program Crystal Report versi 4.6. l . Dalam penelitian ini Analisis yang digunakan didasarkan kepada Important and Perfhrmance Analysis (Tingkat Kesesuaian Responden) melalui 21 pertanyaan, yang dibagi menjadi tiga aspek. Program yang berhasil dibuat diberi nama AKHMADI STAT yang dapat digunakan untuk sistem informasi manajemen mutu di Universitas Islam Indonesia. AKHMADI STAT telah diuji kebenarannya dengan melakukan percobaan perhitungan secara manual dan hasilnya sama.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectImportance and Performance Analysisen_US
dc.subjectMicrosoft Access1997en_US
dc.subjectVisual Basic 6.0en_US
dc.subjectCrystal Report Versi 4.6.1en_US
dc.subjectDatabaseen_US
dc.subjectAKHMADI STATen_US
dc.titleMembangun Perangkat Lunak untuk Sistem Informasi Pengukuran Kepuasan Pelanggan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia (Studi Kasus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM98611020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record