Show simple item record

dc.contributor.advisorNi'matul Huda
dc.contributor.authorCarda Mandala Yogyawi
dc.date.accessioned2021-02-01T03:14:07Z
dc.date.available2021-02-01T03:14:07Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26881
dc.description.abstractPenulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana hubungan hukum dan perlindungan hukum para pihak pada layanan Virtual Hotel Operator. Layanan Virtual Hotel Operator sendiri dinilai dapat mempermudah konsumen dalam mendapatkan akomodasi penginapan yang berkualitas dengan harga yang tidak terlalu mahal dengan menggunakan media yang berbasis elektronik. Rumusan masalah dalam penulisan skripsi ini adalah bagaimana hubungan hukum dan perlindungan hukum yang dihasilkan oleh para pihak (Virtual Hotel Operator, pemilik, dan konsumen) berkaitan dengan penggunaan jasa Virtual Hotel Operator serta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian yuridis normatif. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan perundang – undangan dan konseptual. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini merupakan STUDI KASUS pustaka dan wawancara. Analisis data menggunakan deskriptif kualitatif. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa hubungan hukum antara Virtual Hotel Operator, pemilik, dan konsumen memiliki hubungan hukum yang berbeda antara satu dengan yang lain. Oleh karena Virtual Hotel Operator, pemilik, dan konsumen memiliki hubungan hukum yang berbeda – beda, maka perlindungan hukum yang menaungi hubungan antara ketiga pihak tersebut menjadi berbeda.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHubungan Hukumen_US
dc.subjectPerlindungan Hukumen_US
dc.subjectVirtual Hotel Operatoren_US
dc.titleHUBUNGAN HUKUM PARA PIHAK YANG TERDAPAT DALAM LAYANAN VHO (VIRTUAL HOTEL OPERATOR) (STUDI KASUS KASUS OYO SEBAGAI SALAH SATU VIRTUAL HOTEL OPERATOR)en_US
dc.Identifier.NIM16410496


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record