Show simple item record

dc.contributor.advisorSuryo Guritno
dc.contributor.authorSuryani Rahayu
dc.date.accessioned2021-01-21T05:48:51Z
dc.date.available2021-01-21T05:48:51Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26679
dc.description.abstractKeberhasilan suatu produk dipasaran sangat ditentukan sejauh mana produk tersebut mampu memenuhi harapan pelanggan. Begitupula dengan PT. KAI sebagai sebuah perusahan yang bergerak dalam bidang transportasi darat harus mampu memberikan kepuasan kepada customer atau penumpangnya, misalnya denan memberikan produk yang mutudan pelayanannya lebih baik dari pesaingnya. Persepsi konsumen terbentuk oleh karakteristik fisik dan psikologis yang dimiliki suatu produk. Tetapi pada kenyataannya kereta api sering datang terlambat, fasilitas toilet atau WC kotor sehingga pelayanan yang diberikan tidak sesuai. Dari sinilah berasal banyaknya complain (pengaduan) sehingga persepsi tentang PT. KAI yang terbentuk adalah negatif. Pada dasarnya permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi dan motivasi terhadap penumpang KA Taksaka. Peneliian ini dilakukan dengan mengambil responden 100 penumpang KA Taksaka jurusan Jogja-Jakarta di stasiun Tugu Yogyakarta. Untuk pengambilan sample dilakukan dengancaraproportional random sampling. Alat pengumpul data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuisioner atau angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data kualitatif dengan chi kuadrat dan analisis log linier untuk tiga dimensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa untuk variable kepuasan dengan persepsi tidak saling mempengaruhi (independen) sedangkan untuk variable kepuasan dengan motivasi dan variable persepsi dengaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPengaruh Persepsi Dan Motivasien_US
dc.subjectKepuasan Penumpang Kereta Api Taksakaen_US
dc.subjectStudi Kasus di KA Taksaka, PT KAI DAOP VI Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Persepsi dan Motivasi terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Taksaka (Studi Kasus di KA Taksaka, PT KAI DAOP VI Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM98611005


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record