Show simple item record

dc.contributor.advisorAlimatus Sahrah
dc.contributor.advisorQurotul Uyun
dc.contributor.authorRoudlota Aliyati Noor
dc.date.accessioned2020-11-04T08:57:49Z
dc.date.available2020-11-04T08:57:49Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/24922
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara penerimaan diri dengan mmat membeh kosmetika pada rernaja putn. Hipotesis yang diajukan yaitu ada hubungan negatif antara penenmaan din pada rernaja putn terhadap minat membeli kosmetika. dtmana semakrn tinggi penerimaan diri pada rernaja putn maka semakin rendah minat membeli kosmetika. Populasi penelitian ini adalah rernaja putri yang nienempuh kuliah ch Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia jurusan akurrtansi, sedangkan pengambiian sampei dengan tehnik purposive sampling, Penelitian ini menggunakan anahsis korelasi product moment dari pearson dalam program SPSS versi 10.0 for windows, hasil analisis meiiunjukkan r = 0,865 dan p < 0,01, berarti menunjukkan adanya hubungan positif antara penenmaan 'diri dengan minat membeh kosmetika, jadi hipotesis yang diajukan tidak ditenma. Untuk mengetahui hubungan antara penerimaan din dan minat membeh dengan variabel (umai, uang saku dan jumlah fasihtas yang dirriiliki) dilakukan anahsis dengan menggunakan korelasi parsial diperoleh r = 0,8641 dan p < 0,01, berarti menunjukkan adanya hubungan antara penenmaan diri pada rernaja putn dan minat membeli kosmetika dengan umur, uang saku dan jumlah fasihtas yang dimiliki. Adapun untuk mengetahui sumbangan efektif penerimaan diri pada rernaja putri terhadap minat membeh kosmetika digunakan anahsis regresi,dimana hasilnya sumbangan efektif penerimaan din terhadap minat membeh kosmetika sebesar R2 = 0,748 (74,8 %). Kata Kuncinya adalah Penerimaan Diri dan Minat Membeli Kosmetikaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPenerimaan Dirien_US
dc.subjectMinat Membeli Kosmetikaen_US
dc.subjectRemaja Putrien_US
dc.titleHubungan antara Penerimaan Diri dengan Minat Membeli Kosmetika pada Remaja Putrien_US
dc.Identifier.NIM98320008


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record