Search
Now showing items 1-10 of 176
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Pelangi Matarex Kumala Di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2003)
The Analysis Of Exchange Rate Standard Impact On Lopid FCT. (A Case Studyat PT. Warner Lambert Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2003)
Dalam lingkungan bisms global, transaksi-transaksi internasional menjadi
sangat laL Ke^atan transaksi internasional yang sangat senng dilakukan adalah
3cr^spor dan impor. Pada perusahaan manufaktur, kegiatan jual dan^bel
Su ...
Preferensi Konsumen dalam Membeli Produk Kerajinan Logam dan Kuningan pada Perusahaan Kerajinan Logam Muda Tama Tumang Boyolali
(UII Yogyakarta, 2003)
Sekarang ini Perusahaan kerajinan sudah mulai menjamur, dari
perusahaan yang berskala kecil maupun berskala besar. Untuk bisa masuk dalam
persaingan pasar dan sekaligus memenangkan persaingan, maka diperlukan
beberapa ...
Capital Structure Or Debt Tax Shielding Ratio? An Empirical Investigation for Indonesia Firms
(UII Yogyakarta, 2003)
Sejauh ini penelitian mengenai pilihan struktur modal hanya menghasilkan dukungan
yang lemah atas teori pilihan struktur modal (capital structure choice) Berens anI Cunny
(1995) berpendapat bahwa rata - rata dari penelitian ...
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features terhadap Kepuasan Konsumen
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Persepsi Nasabah BPR terhadap Kualitas Pelayanan Produk PD BPR Bank Pasar Klaten
(UII Yogyakarta, 2003)
Pengaruh Motivasi dan Kepuasan Kerja terhadap Prestasi Kerja Karyawan Perusahaan Kusumatek
(UII Yogyakarta, 2003)
Analisis Segmentasi Pasar SKH Kompas dan SKH Republika di Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2003)