Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...