Search
Now showing items 1-2 of 2
Peran Persepsi Nilai (Perceived Sacrifice, Monetary Value, Convenience Value, Emotional Value, Dan Social Value) Terhadap Kepercayaan Dan Minat Beli Ulang Yang Dimoderasi Oleh Kepuasan Pada Toko Online Lazada di Indonesia
(UII, 2016)
enelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan peran persepsi nilai yang berupa pengorbanan yang dirasakan, nilai moneter, nilai kenyamanan, nilai emosi, dan nilai sosial terhadap kepercayaan dan minat ...
Pengaruh Kepuasan Nasabah Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Kudus
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini untuk mengeksplor dan menguji pengaruh yang ditimbulkan
oleh kepuasan nasabah, kepercayaan nasabah, dan loyalitas nasabah. Lebih jelasnya
penelitian ini untuk menguji kepuasan nasabah menjadi ...