Search
Now showing items 1-7 of 7
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Griya Busana Muslim di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Analisis Deskriptif Kualitas Pelayanan Pada PT. Jamsostek (Persero) Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Pembangunan sektor ketenagakerjaan sebagai bagian dari upaya pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila, dan pelaksanaan UndangUndang Dasar 1945, diarahkan pada peningkatan harkat, martabat, dan kemampuan manusia, ...
Evaluasi Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT. Telkom Indonesia Kantor Pusat Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Bengkel Sentral Perdana Motor Magetan
(Universitas Islam Indonesia, 2004-04-15)
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupwi wisata. mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ...
Alisis Persepsi Nasabah terhadap Kualitas Pelayanan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Katamso
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan pada PT Pos Indonesia Cabang Kebumen
(Universitas Islam Indonesia, 2004)
Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis komunikasi menjadi sangat tajam, PT Pos Indonesia Cabang Kebumen sebagai penyedia jasa komunikasi khususnya surat menyurat dituntut untuk dapat memberikan kepuasan kepada konsumen ...