Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, SERTA CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KONSUMEN ELZATTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Serta Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Konsumen Elzatta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan,
kepuasan pelanggan serta citra merek terhadap loyalitas konsumen pada konsumen
Elzatta. Penelitian ini menggunakan Teknik non probability convenience ...