Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "persepsi kemudahan menggunakan"
Now showing items 1-2 of 2
-
PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN PERSEPSI KOMPATIBILITAS TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT DI INDONESIA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Perkembangan teknologi internet telah merubah perilaku konsumsi individu terhadap suatu barang atau jasa. Dan telah terjadi pergeseran di masyarakat Indonesia mengenai perilaku transaksi dari offline menjadi online. ... -
TAM DAN PERSEPSI RISIKO PADA PERILAKU KONSUMSI MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE (STUDI PADA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Dalam dua dekade terakhir, peneliti menyadari bahwa perilaku individu dalam menerima dan mengadopsi suatu teknologi bergantung pada intensi mereka terhadap teknologi tersebut. Namun, penggunaan suatu teknologi (aplikasi ...