Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepercayaan terhadap iklan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Model Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Kopi Susu "Birdy” di Kodya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Pengaruh Model Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Produk minuman "Kopi Susu Birdy" (Maya Nurningtyas). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keahlian terhadap model iklan, kepercayaan terhadap model ... -
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk- Clean & Fresh" di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen (dalam hal ini terdiri dari daya tarik selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ... -
Pengaruh Selebritis Iklan terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus terhadap Produk Shampo "Sunsilk- Clean&Fresh" di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta)
(2005)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel independen (dalam hal ini terdiri dari daya tarik selebritis, keahlian selebritis, kepercayaan terhadap selebritis dan kepercayaan terhadap iklan) terhadap ...