Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "PT. Telekomunikasi Cabang Godean Yogyakarta"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Telekomunikasi Cabang Godean Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa telekomuniksi pada dasarnva dikembangkan untuk memnuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga telekomunikasi kebutuhan atau kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Pada PT. Telekomunikasi Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa telekomuniksi pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Hanya lembaga telekomunikasi kebutuhan atau kepuasan ...