Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Niat Penggunaan"
Now showing items 1-2 of 2
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNA GO-FOOD DALAM MEMBELI MAKANAN HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengguna GoFood dalam membeli makanan halal. Populasi dan sampel penelitian ini adalah sebagian konsumen Muslim pengguna GoFood di gerai ... -
Pengaruh Literasi Keuangan, Bandwagon Effect, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Manfaat Yang Dirasakan Terhadap Intensi Penggunaan Layanan Pinjaman Online (Peer to Peer Lending) Sebagai Pihak Peminjam (Borrower).
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh literasi keuangan, bandwagon effect, persepsi kemudahan penggunaan, dan manfaat yang dirasakan terhadap niat kaum milenial dalam menggunakan layanan pinjaman online (peer ...