Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Kepuasan dan Loyalitas Konsumen"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul "Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh productfeature, pelayanan, dan ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ... -
Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Product Quality, Service Quality, dan Price Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai ...