Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "Dimensi Kualitas Layanan"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Antara Dimensi Kualitas Layanan dengan Keseluruhan Kualitas Layanan Internet Perbankan Di Yogyakarta (Studi Kasus Perbandingan pada Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Internet banking menjadi hal yang sangat penting karena kebutuhan akan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan layanan. Internet banking mempunyai tujuan membantu bank untuk membangun dan memelihara ... -
Analisis Pengaruh Antara Dimensi Kualitas Layanan Dengan Keseluruhan Kualitas Layanan Internet Perbankan Di Yogyakarta (Studi Kasus Perbandingan Pada Bank Mandiri Dan Bank Mandiri Syariah)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Internet banking menjadi hal yang sangat penting karena kebutuhan akan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan layanan. Internet banking mempunyai tujuan membantu bank untuk membangun dan memelihara ...