Browsing Faculty of Business and Economics by Author "EVITA FITRIYANI"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial Yang Dirasakan Pada Keterlibatan Konsumen Dengan Merek Serta Pengetahuan Konsumen Terhadap Merek
EVITA FITRIYANI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Media sosial menjadi suatu sarana yang paling populer bagi merek dalam memasarkan produk maupun layananannya. Kemudahan serta keefektifan fitur media sosial mampu mendekatkan merek dengan konsumen serta menjangkau ... -
Pengaruh Elemen Pemasaran Media Sosial Yang Dirasakan Pada Keterlibatan Konsumen Dengan Merek Serta Pengetahuan Konsumen Terhadap Merek
EVITA FITRIYANI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Media sosial menjadi suatu sarana yang paling populer bagi merek dalam memasarkan produk maupun layananannya. Kemudahan serta keefektifan fitur media sosial mampu mendekatkan merek dengan konsumen serta menjangkau ...