Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Zulian Yamit, M.Si."
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Layout Terhadap Kepuasan dan Minat Membeli Langsung Ke Stasiun Tugu Yogyakarta
Rasyid, Rifki Zaini, 10311631 (Universitas Islam Indonesia, 2014-09)Layout di suatu ruangan menjadi penilaian pertama yang diberikan setiap pelanggan yang datang, besar kecilnya suatu penilaian yang diberikan tergantung kepada faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penilaian tersebut. Pada ... -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KEUNGGULAN BERSAING DI LAGANI COFFEE YOGYAKARTA
Riski Utari Afiari, 12311466 (Universitas Islam Indonesia, 2020-01-24)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang Total Quality Management Terhadap Kepuasan konsumen Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi pada produk Lagani Coffee & co Yogyakarta. Penelitian ... -
Pengukuran Kualitas Pelayanan di HBP Fitness Yogyakarta Berdasar Model Servperf
Zalvin Yodana (Universitas Islam Indonesia, 2016)Skripsi ini berjudul Pengukuran Kualitas Pelayanan di HBP Fitness Yogyakarta Berdasar Model Servperf. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui respon pelanggan terhadap dimensi kualitas pelayanan di HBP Fitness Yogyakarta ...