Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. H. Murwanto Sigit, MBA"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Paket Titipan Kilat Di Pekalongan
Fajar Priyambudi (Universitas Islam Indonesia, 2007)Kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh 5 dimensi yaitu: reliability, tangible, assurance, empathy dan responsiveness dan berapa besar pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Lokasi penelitian adalah di Perusahaan paket titipan ... -
Komparasi Hasil Penjualan Pemasaran Konvensional Dan Modern (Pada PT. Trikomsel Oke)
Nisa Fitriyana (Universitas Islam Indonesia, 2011)Sejalan dengan berkembangnya internet, muncul pemahaman baru mengenai paradigma pemasaran berupa konsep pemasaran modern berorientasi pasar/konsumen atau revolusi pemasaran berupa electronic marketplace. Dalam konteks ... -
Strategi Pemasaran Garmen PT Mataram Tunggal Garment
Muhammad Haykal (Universitas Islam Indonesia, 2012)Prospek industri garmen di Indonesia saat ini dirasakan semakin baik karena permintaan bukan berasal dari pasar lokal saja, tetapi juga dari pasar internasional. Pasar ekspor yang potensial untuk komoditi ini adalah negara ...