Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Drs. Al Hasin, MBA"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kredibilitas Merek (Brand Credibility) dan Prestise Merek (Brand Prestige) Terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Fashion Riamiranda
Azzahro, Diana Fatimah, 13311006 (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Merek memiliki peran penting dalam mempengaruhi perilaku pilihan konsumen. Sebuah merek yang kuat dapat menarik perhatian konsumen untuk niat beli karena memperoleh kepercayaan dari pelanggan. Produk bermerek ... -
Pengaruh Motivasi, Persepsi, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Di Yogyakarta
Faza Rinomar (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian Toyota Avanza di Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Kota Yogyakarta ...