Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Anas Hidayat,Drs.,M.B.A.,Ph.D."
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Mandiri Tbk. Di Yogyakarta
M. Alfian Fakhri (Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pada Nasabah Bank Mandiri”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keterkaitan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas ... -
Pengaruh Kualitas, Inovasi, Popularitas Terhadap Kepuasan Dan Niat Beli Kembali “Shopee” Yang Dirasakan Masyarakat Di Indonesia
ALFATH IBRAHIM (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-13)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif Kualitas,Inovasi dan Popularitas pada Kepuasan terhadap Niat Membeli Kembali. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 314 responden. Metode ...