Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Sri Hardjanti"
Now showing items 21-22 of 22
-
Pengaruh Switching Cost, Kepuasan Pelanggan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Penelitian Survey pada Pelanggan Hand phone Nokia )
Chandra Haris Y (Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: seberapa besar pengaruh Switching cost, Kepuasan pelanggan dan Kepercayaan pelanggan secara bersama sama terhadap Loyalitas pelanggan; serta variabel apakah yang paling dominan ... -
Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan "Qannat" PT. Subak Bina Utama Yogyakarta
Arbi Wahyu Rinawan, 02311063 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada saat ini konsumen semakin kritis terhadap produk air minum dalam kemasan yang ditawarkan, sehingga produk yang dijual harus mempunyai kriteria yang dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Selain kualitas ada ...