Show simple item record

dc.contributor.advisorWing Wahyu Winarno
dc.contributor.advisorKholid Haryono
dc.contributor.authorThofik Nugroho, 16917226
dc.date.accessioned2020-09-10T03:39:37Z
dc.date.available2020-09-10T03:39:37Z
dc.date.issued2020-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/23853
dc.description.abstractPenting bagi perusahaan aplikasi transportasi daring untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi penggunaan aplikasi transportasi daring. Budaya menjadi faktor yang penting dalam penelitian penerimaan penggunaan teknologi. Penelitian ini menggunakan model penelitian UTAUT2 dan faktor budaya Hofstede. Tujuan utama penelitian ini akan menginvestigasi faktor - faktor yang mempengaruhi pengguna dalam menggunakan aplikasi transportasi daring. Metode pengukuran menggunakan PLS SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harapan kinerja (performance expectancy), kebiasaan (habit), motivasi kesenangan (hedonic motivation) terbukti mempengaruhi penggunaan aplikasi trasnportasi daring. Pada penelitian ini faktor budaya Hoftede indulgence terbukti mempengaruhi penggunaan aplikasi transportasi daring.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectaplikasi transportasi daringen_US
dc.subjectbudayaen_US
dc.subjectfaktor budaya hofstedeen_US
dc.subjectpls semen_US
dc.subjectutaut2en_US
dc.titleAnalisis Faktor -Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Transportasi Daring Menggunakan UTAUT2 dan Faktor Budaya Hofstedeen_US
dc.Identifier.NIM16917226


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record