Show simple item record

dc.contributor.advisorYunan Najamudin
dc.contributor.authorHelmi Dyto Armando, 13312237
dc.date.accessioned2020-09-04T07:13:40Z
dc.date.available2020-09-04T07:13:40Z
dc.date.issued2020-05-15
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/23733
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis beberapa faktor-faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan pada perusahaan property and real estate. Faktor-faktor tersebut yaitu ukuran perusahaan, leverage dan profitabilitas. Metode yang digunakan dalam penelitain ini adalah dokumentasi laporan tahunan perusahaan. Populasi penelitian ini perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2018 dan sampel yang diambil menggunakan medote purpsive sampling dan diperoleh 21 sampel perusahaan. Uji yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa ukuran perusahaan, leveraga dan profitabilitas signifikan terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : ukuran perusahaan, leverage, profitabilitasen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectukuran perusahaanen_US
dc.subjectleverageen_US
dc.subjectprofitabilitasen_US
dc.titlePengaruh Ukuran Perusahaan, Leverage, Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Property and Real Estate 2015-2018)en_US
dc.Identifier.NIM13312237


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record