Show simple item record

dc.contributor.authorRika Dwisawara, 03512021
dc.date.accessioned2020-06-20T14:53:28Z
dc.date.available2020-06-20T14:53:28Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/21581
dc.description.abstractYogyakarta merupakan sebuah kota yang kaya akan predikat, baik berasal dari sejarah maupun potensi yang ada, seperti sebagai kota perjuangan, kota kebudayaan, kota pelajar, dan kota pariwisata. Sebutan Yogyakarta sebagai kota pariwisata menggambarkan potensi propinsi ini dalam kacamata kepariwisataan. Yogyakarta adalah daerah tujuan wisata terbesar setelah Bali. Berbagai jenis obyek wisata dikembangkan di wilayah ini, seperti wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata pendidikan dan wisata belanja. Pola perbelanjaan sebagian besar masyarakat kota yang mulai bergeser dari pasar tradisional ke pusat perbelanjaan modern menjadi salah satu faktor berkembangnya pusat perbelanjaan seperti mall dan shopping center. Indikator lain yang mendukung dibangunnya shopping center yang baru adalah belum adanya shopping center yang menggabungkan 2 fungsi yaitu sebagai tempat belanja juga sebagai tempat rekreasi alam. Hal ini akan menambah daya tarik kota Jogja.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectShopping Centeren_US
dc.subjectTempat Rekreasi Alamen_US
dc.titleShopping Center Sebagai Tempat Rekreasi Alamen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record