Search
Now showing items 1-10 of 17
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCE SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE INDONESIA PADA MAHASISWA FE UII PENGGUNA SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)
E-commerce membawa peluang bisnis besar seperti penjualan produk dan penyediaan layanan online dan pertumbuhan pendapatan untuk perusahaan seperti e-retailer terutama karena sifatnya yang mudah dan interaktif, biaya yang ...
TRANSAKSI JUAL BELI BITCOIN DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-08)
Dewasa ini Bitcoin merupakan suatu mata uang digital atau elektronik, yang sempat heboh pada tahun 2017 digunakan oleh para pemilik atau pengguna untuk melakukan transaksi. Adapun maanfaat yang bisa diambil dalam transaksi ...
PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-19)
Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdampak pada lahirnya
ekonomi baru, dengan adanya fenomena transaksi jual beli berbasis internet atau ecommerce.
Penelitian ini menggunakan metode koreksi kesalahan ...
E-Commerce Airsoft Gun (Studi Kasus Angkasa Airsoft Gun Area, Balikpapan)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Angkasa Airsoft gun Area perusahaan yang bergerak pada bidang pelayanan
jasa persewaan arena pertempuran serta menjual berbagai macam merchandise
mengenai airsoft gun. Selama ini pemesanan barang serta proses sewa ...
Implementasi Reader/Writer Url Pada Tag Nfc Sebagai Penyedia Akses Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-11-22)
Kebutuhan terhadap informasi menjadikan smartphone sebagai perangkat yang harus
dimiliki oleh setiap individu. Seiring berkembangnya teknologi, smartphone terus
mengintegrasikan berbagai kemudahan salah satunya melalui ...
Analisis E-Servicescape Serta Pengaruhnya Terhadap Persepsi Nilai Dan Loyalitas Pada Situs Belanja Online E-Commerce Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-07-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh dimensi eservicescape
terhadap persepsi nilai dan loyalitas pada situs e-commerce di
Indonesia. Penelitian ini menggunakan menggunakan teknik non ...
Pengaruh Kualitas Website dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen di Shopee
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas website dan
kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepercayaan dan kepuasan
konsumen Shopee. Minat masyarakat Indonesia semakin meningkat dalam ...
FEASIBILITY STUDY PADA PEMBANGUNAN PT POS INDONESIA KURIR SEBAGAI THIRD-PARTY LOGISTICS (3PL) E-COMMERCE DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-03)
Pengguna e-commerce di Indonesia tiap tahunnya selalu meningkat. Bahkan, jumlah
transaksi e-commerce di Indonesia terbesar di Asia Tenggara pada tahun 2019. Hal ini
menjadikan bisnis third-party logistics di bidang ...
Adopsi Metode Feature-Driven Development Dalam Rancang Bangun Sistem Auctentik
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Start-up di Indonesia berkembang sangat pesat, salah satu sektor penyumbangnya adalah sektor e-commerce dan e-marketplace. Fashion merupakan komoditas yang memiliki penjualan yang tinggi pada sektor tersebut, termasuk ...
Analisis Kesadaran Cyber Security Pada Kalangan Pelaku E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Hadirnya e-commerce di Indonesia sebagai aktivitas jual beli barang atau jasa melalui internet memungkinkan dapat terjadinya cybercrime. Ancaman terjadinya cybercrime merupakan hal yang dapat mengganggu aktivitas e-commerce, ...