Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Promosi dan Pemasaran"
Now showing items 1-8 of 8
-
Fashion Center di Yogjakarta Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashion
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan ... -
Fashion Center di Yogyakarta: Sebagai Wadah Kegiatan Informasi (Fashion Workshop), Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Karakter-karakter Fashion
(UII Yogyakarta, 2006)Semakin berkembangnya teknologi di bidang informasi dan komunikasi sekarang ini, membawa orang untuk dituntut semakin kritis untuk mencari sesuatu yang lain dari pada yang lain atau istilahnya "ngetrend" dalam mengenakan ... -
Galeri sebagai Pusat Pembinaan, Promosi dan Pemasaran Industri Kerajinan Kuningan di Juwana
(UII Yogyakarta, 2000)Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi besar. Prospek paling menonjol yang bisa diandalkan adalah dari bidang pendidikan dan pariwisata. Di bidang pendidikan, potensi besar ... -
Galeri sebagai Pusat Pembinaan, Promosi dan Pemasaran Industri Kerajinan Kuningan di Juwana
(Universitas Islam Indonesia, 2000) -
Galeri Sebagai Pusat Pembinaan, Promosi dan Pemasaran Industri Kerajinan Kuningan di Juwana
(Universitas Islam Indonesia, 2000) -
Pusat Mode Islam di Bandung sebagai Wadah Kegiatan Pendidikan, Informasi , Promosi dan Pemasaran dengan pendekatan perancangan melalui Konsep Seni Ruang Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Dalam tulisan ini adapun tujuan dan sasarannya yang akan dicapai yaitu merancang bangunan Pusat Mode Islam di Bandung untuk dapat mewujudkan wadah Pendidikan desain mode islam dan Komersial yang dapat berjalan dengan ... -
Pusat Mode Islam di Bandung sebagai Wadah Kegiatan Pendidikan, Informasi, Promosi dan Pemasaran dengan Pendekatan Perancangan melalui Konsep Seni Ruang Islam
(UII Yogyakarta, 2002)Tujuan dan sasaran yang ingin dicapai dalam tulisan ini adalah untuk merancang bangunan Pusat Mode Islam di Bandung untuk dapat mewujudkan wadah Pendidikan desain mode Islam dan Komersial yang dapat berjalan dengan ... -
Sekolah Mode di Yogyakarta: Perancangan Ruang Dalam Melalui Pendekatan Studi Lay Out Ruang Dalam Rangka Mencapai Keterpaduan Kegiatan Pendidikan, Produksi, Promosi dan Pemasaran
(UII Yogyakarta, 2001)Indonesia memiliki bermacam-macam seni budaya yang terus berkembang disegala bidang termasuk dibidang mode, dalam hal ini dibatasi pada busana. Mode merupakan suatu karya seni yang banyak diminati oleh masyarakat untuk ...