Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Pembelian Produk"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Efektivitas Iklan dalam Hubungannya terhadap Minat Konsumen dalam Pembelian Produk Rokok Djarum Super dan Gudang Garam di Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penulis mengadakan penelitian tentang "ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DALAM HUBUNGANNYA TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK ROKOK DJARUM SUPER DAN GUDANG GARAM DI MAGELANG.", dikarenakan ketertarikan penulis untuk ... -
Analisis Motivasi Konsumen Dalam Pembelian Produk di Distro Slackers Kota Jogja
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini berjudul Analisis Motivasi Konsumen Dalam Pembelian Produk di Distro Slackers Kota Jogja, yang menjadi objek penelitian adalah mahasiswa s1 dan siswa SMA yang menjadi konsumen di Distro Slackers Jogja. Penelitian ... -
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen pada Pembelian Produk Waralaba Kentucky Fried Chicken Cabang JI. C.Simanjuntak Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Bauran Pemasaran atau Marketing Mix merupakan suatu komponen penting dalam menyusun strategi pemasaran suatu produk baik berupa barang maupun jasa tennasuk produk waralaba yang akhir-akhir ini semakin menjamur di Indonesia. ... -
Penilaian Marketing Mix dalam Pembelian Produk di Swalayan Pamella VI Condongcatur Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)