Browsing Undergraduate Thesis by Subject "Fuzzy-Servqual"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Menggunakan Metode Fuzzy - Service Quality (Studi Kasus Di Bank Syariah Mandiri Cik-Ditiro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Perbankan Syariah di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan pelayanan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Syariah Menggunakanmetodefuzzy - Service Quality (Studi kasus di Bank Syariah Mandiri Cik-Ditiro Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Bank Syariah Mandiri adalah salah satu Perbankan Syariah di Yogyakrta yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan ini terus berkembang dan selalu berusaha untuk menarik minat nasabah untuk menggunakan pelayanan ... -
USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL (Studi Kasus: Ahass 2179 Panmas Motor)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-31)Kualitas layanan merupakan suatu yang harus diperhatikan khususnya pada industri jasa. Suatu perusahaan dikatakan memiliki kualitas layanan yang baik ketika perusahaan tersebut mampu memenuhi keinginan/harapan pelanggannya. ...