Search
Now showing items 1-4 of 4
pengembangan e-commerce pada bisnis bleed limited
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-06)
Pakaian/Fashion merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar selain makanan dan tempat tinggal. Industri pakaian bukan hanya menyediakan pakaian untuk sekedar melindungi tubuh akan tetapi lebih dari itu, dalam pakaian ...
Pengaruh Dimensi Budaya Terhadap Perilaku Penggunaan E-commerce : Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-18)
E-commerce transactions in Indonesia reached IDR 66,4 trillion in 2016 (Adhi, 2016). The use of e-commerce influenced by culture, which consist of five dimensions, such as power distance, individualism, masculinity, ...
Desain E-Commerce Web-Based Dengan Fitur Customization Untuk Meningkatkan Demand Pelanggan (Studi Kasus CV. Sogan Jaya Abadi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)
COVID-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, namun juga
perekonomian negara. Dampak terbesar dari pandemi bagi para pelaku bisnis adalah
menurunnya penjualan dan demand sehingga menuntut para pelaku bisnis ...
Analisis Hubungan E-Service Quality, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty Pada Sektor E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality, e-satisfaction,
dan e-loyalty pada sector e-commerce di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam peneltian
ini adalah orang yang pernah menggunakan ...