Browsing Thesis by Subject "E-Wom"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh E-Wom Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik purposive ...