Show simple item record

dc.contributor.advisorIke Agustina, S.Psi., M.Psi.
dc.contributor.authorMora Sukma Rizkiyani, 14320142
dc.date.accessioned2020-02-26T03:50:11Z
dc.date.available2020-02-26T03:50:11Z
dc.date.issued2019-11-07
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/18418
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian pada Ibu rumah tangga. Subjek dari penelitian ini berjumlah 200 orang Ibu rumah tangga yang berlokasi di Desa X. Skala yang digunakan dalam penelitian ini berdasarkan hasil adaptasi dari teori keputusan pembelian oleh Kotler (2002), dan skala kualitas produk oleh Aaker (1991). Hipotesis dari penelitian ini adalah terdapat hubungan positif antara kualitas produk dan keputusan pembelian konsumen pada Ibu rumah tangga. Data penelitian ini dianalisis menggunakan SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara kualitas produk dan keputusan pembelian pada Ibu rumah tangga (nilai r= 0.533 dan nilai p= 0.000)en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectIbu rumah tanggaen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IBU RUMAH TANGGAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

FilesSizeFormatView

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record