Show simple item record

dc.contributor.authorPrastya, Narayana Mahendra
dc.date.accessioned2019-12-26T02:59:54Z
dc.date.available2019-12-26T02:59:54Z
dc.date.issued2019-11-01
dc.identifier.isbn978-602-51425-5-0
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id//123456789/16770
dc.description.abstractKomunikasi olahraga merupakan bidang ilmu yang relatif masih baru dalam kajian ilmu komunikasi. Apabila kita melakukan pencarian dengan mesin pencari di internet dengan mengetik kata kunci "komunikasi olahraga", maka hasil yang kebanyakan muncul adalah pembahasan tentang komunikasi interpersonal antara atlet dengan pelatih, atau atlet dengan rekan satu timnya. Bidang ini banyak diteliti dari disiplin ilmu keolahragaan. Hal ini menjadi pekerjaan rumah bagi disiplin ilmu komunikasi karena belum banyak yang membahas mengenai bagaimana sebuah organisasi olahraga mengelola kegiatan komunikasi. Salah satu kegiatan komunikasi yang penting dilakukan organisasi olahraga adalah melalui aktivitas kehumasan. Oleh karenanya buku ini hadir untuk menawarkan gagasan mengenai bagaimana organisasi olahraga mengelola aktivitas kehumasan tersebut. Ada pun pembahasan dalam buku ini menghadirkan bagaimana aktivitas branding klub olahraga, mengkampanyekan cabang olahraga baru oleh federasi, hingga penanganan krisis oleh operator kompetisi
dc.publisherPenerbit Komunikasi UIIen_US
dc.subjectpublic relationsen_US
dc.subjecthumasen_US
dc.subjectorganisasi olahragaen_US
dc.titleHumas dalam Organisasi Olahraga : Konsep dan Aplikasien_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record