Show simple item record

dc.contributor.advisorPrapti Antarwiyati, Dra., M.Si., Ak., CA
dc.contributor.authorNurma Puspitasari, 15312040
dc.date.accessioned2019-09-11T04:10:46Z
dc.date.available2019-09-11T04:10:46Z
dc.date.issued2019-04-24
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/15228
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility, kebijakan dividen, dan pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan pada sektor realestate yang terdaftar di BEI (Bursa Efek Indonesia) pada tahun 2015-2017. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Sebanyak 61 perusahaan digunakan sebagai populasi dalam penelitian dan dihasilkan 15 perusahaan yang dijadikan sampel penelitian. Analisis data yang digunakan untuk menganalisis faktor- faktor yang mempengaruhi nilai perusahaan adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan determinant coefficient, t-statistik serta f-statistik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan CSR tidak berpengaruh secara signifikan terhadap nilai perusahaan. Ukuran Perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan, dan pertumbuhan perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCSRen_US
dc.subjectKebijakan Dividenen_US
dc.subjectPertumbuhan Perusahaanen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.titlePENGARUH PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTY DAN REALESTATEen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record