Show simple item record

dc.contributor.authorJumiyati, Helly
dc.date.accessioned2019-05-20T02:51:18Z
dc.date.available2019-05-20T02:51:18Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/14568
dc.description.abstractPenelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (UII), dengan variabel dari kualitas pelayanan yang digunakan adalah tangibles, reliability, Responsiveness, Assurance, dan Emphaty. Teknik penetuan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Cap, Deskriptif, dan Diagram Kartesius untuk mengetahui; tingkat kepuasan yang dirasakan oleh mahasiswa akuntansi FE UII. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat Gap diantara dimensi kualitas pelayanan tersebut, dan Dimensi yang paling memuaskan konsumen adalah dimensi emphaty karena memiliki rata-rata kinerja yang lebih tinggi daripada dimensi yang lain.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Tingkat Kepuasan Mahasiswaen_US
dc.subjectJurusan Akuntansien_US
dc.subjectPelayanan Fakultas Ekonomien_US
dc.subjectUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectmahasiswa akuntansien_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectkualitas jasa pelayananen_US
dc.titleAnalisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record