Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Anton Priyo Nugroho, S.E, M.M
dc.contributor.authorSYAHRUL GUNAWAN, 12423037
dc.date.accessioned2019-03-15T02:08:44Z
dc.date.available2019-03-15T02:08:44Z
dc.date.issued2019-02-21
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/14080
dc.description.abstractBerdasarkan pada latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan mengkaji tentang factor-faktor yang mempengaruhi keputusan menabung di BPR Syariah Yogyakarta. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif, adapun teknik alasisi data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Data yang digunakan adalah data primer yang di peroleh melalui koesioner dengan jumlah responden sejumlah 70. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BPR Syariah Yogyakarta dan sample yang digunakan yaitu nasabah BPR Syariah Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan (koesioner dan studi kepustakaan). Hasil dari penelitian ini yaitu adanya pengaruh yang signifikan antara promosi, kualitas pelayanan terhadap keputusan menabung. Dibuktikan dengan hasil analisis linear berganda yang menunjukan bahwa variabel promosi dan kualitas pelayanan mempunyai kontribusi terhadap keputusan menabung sebesar 53,5% sedangkan sisanya sebesar 46,5% di pengaruhi oleh varian luar.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkeputusan menabungen_US
dc.subjectFaktor-faktor yang dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam menentukan keputusan menabungen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENABUNG DI BPR SYARIAH FORMES YOGYAKARTA Factors Affecting the Decision of Saving in BPR Syariah Formes Yogyakartaen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record