Show simple item record

dc.contributor.advisorRaden Roro Ratna Roostika, S.E., MAC., Ph.D.
dc.contributor.authorPutri Candra Kusumaningsih, 14311605
dc.date.accessioned2019-02-01T06:52:15Z
dc.date.available2019-02-01T06:52:15Z
dc.date.issued2019-01-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13451
dc.description.abstractLaporan akhir magang ini berjudul “PENERAPAN STRATEGI PROMOSI MELALUI GROWTH HACKING PADA SEMANTIC DI PT GLOBAL DATA INSPIRANSI”. Tujuan kegiatan magang ini untuk menggali pengalaman, dan pengetahuan mengenai penerapan strategi promosi melalui growth hacking pada produk Semantic yang dilakukan oleh PT Global Data Inspirasi. Hasil dari kegiatan magang tersebut didapati informasi mengenai penerapan strategi promosi melaui growth hacking yang dilakukan PT Global Data Inspirasi ini berhubungan dengan teori promosi. Dimana dalam sebuah strategi growth hacking Semantic mengkombinasikan berbagai cara promosi untuk mengakuisisi pelanggan dengan memanfaatkan kanal-kanal promosi online dan offline serta kekuatan pada produk Semantic itu sendiri. Dalam pelaksanaan strategi promosi melalui growth hacking ini ditemui beberapa hambatan. Hambatan ini disebabkan oleh kurangnya sumber tenaga manusia yang dimiliki PT Global Data Inspirasi ini, mengingat kurangnya karyawan pada tim business development yang berkaitan dengan promosi di kanal online. Namun, dalam progresnya dari strategi promosi melalui growth hacking yang telah di terapkan sudah mencapai 65%. Pencapaian progres ini sebagian besar didapatkan dari kanal offline dan beberapa dari kanal online yang baru mulai diimplementasikan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectStrategi Promosien_US
dc.subjectGrowth Hackingen_US
dc.titlePENERAPAN STRATEGI PROMOSI MELALUI GROWTH HACKING PADA PRODUK SEMANTIC DI PT GLOBAL DATA INSPIRASI MAGANGen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record