Show simple item record

dc.contributor.advisorHudaya Ir., M.M.
dc.contributor.authorRaden Mas Kinnara Amudra Wardana, 12522103
dc.date.accessioned2019-01-23T07:08:11Z
dc.date.available2019-01-23T07:08:11Z
dc.date.issued2019-01-02
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/13146
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang analisis tingkat kepuasan konsumen di UKM Cloth Bikers Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dan identifikasi atribut apa yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada UKM Cloth Bikers Yogyakarta dinilai belum memuaskan oleh konsumen. Hal itu dapat dilihat dari hasil rata – rata tingkat kesesuaian yang baru mencapai 99% atau masih dibawah 100%. Atribut – atribut yang perlu untuk dilakukan perbaikan agar Perusahaan dapat meningkatkan kepuasan konsumen adalah kemudahan dalam menghubungi penjual dan ketepatan jawaban yang diberikan oleh penjual dalam merespon.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectImportance Performance Analysisen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM CLOTH BIKERS YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada UKM Cloth Bikers Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record