Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto, S.E., M. Si.,
dc.contributor.authorFauzi Novit Saputra, 13313257
dc.date.accessioned2019-01-11T06:58:10Z
dc.date.available2019-01-11T06:58:10Z
dc.date.issued2018-05-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12653
dc.description.abstractArtikel ini adalah hasil penelitian yang mengevaluasi strategi bersaing CV. Virgo Furniture dalam industri mebel di Sukoharjo, Solo. Bertempat di CV. Virgo Furniture, penelitian dengan metode kualitatif berbasis studi lapangan ini bertujuan mengetahui tingkat strategi bersaing yang dimiliki CV.Virgo Furniture. Wawancara terstruktur dilakukan terhadap manajer operasional yang mewakili kondisi CV.Virgo Furniture. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CV.Virgo Furniture melakukan strategi untuk memanfaatkan kekuatan perusahaan guna menangkap peluang yang dimiliki perusahaan. Menggunakan media promosi yang tepat sasaran yaitu media promosi dengan jaringan internet karena media promosi dengan jaringan internet sangat tepat digunakan pada era modern, konsumen dapat mengakses permintaannya dengan mudah dan fleksibel karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Penelitian ini penting bagi akademisi maupun praktisi untuk memahami mengenai strategi bersaing usaha furniture. Bagi perusahaan, penelitian ini juga dapat digunakan sebagai refleksi untuk peningkatan kualitas produk dan layanan yang dimiliki.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectstrategi bersaingen_US
dc.subjectCV.Virgo Furnitureen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI BERSAING PADA CV.VIRGO FURNITURE DI SUKOHARJO, SOLO.en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record