Show simple item record

dc.contributor.advisorYunan Najamudin, Drs., M.B.A.
dc.contributor.authorZulfa Rabbani, 14312323
dc.date.accessioned2018-12-26T01:49:13Z
dc.date.available2018-12-26T01:49:13Z
dc.date.issued2018-10-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/12260
dc.description.abstractManajemen strategi menghasilkan sebuah strategi yang dapat dipilih oleh sebuah perusahaan. Strategi generik terdiri dari 3 (tiga) diferensiasi. cost leadership, dan fokus. Strategi diterapkan dengan tujuan untuk menciptakan sebuah nilai dalam aktivitas utama serta pendukung dalam aktivitas perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi cost leadership yang dapat diterapkan dalam Susu Milk dan memperbaiki apabila terdapat indikator yang belum terpenuhi, oleh sebab itu menggunakan pendekatan value chain analysis yang menjadi indikator dalam evaluasi strategi sebuah perusahaan. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam mendeskripsikan permasalahan yang akan diteliti. Objek pada penelitian ini yaitu produk utama Susu Milki yaitu susu sapi dalam kemasan dengan berbagai varian rasa yang menerapkan strategi cost leadership. Dari penelitian ini dapat menunjukkan produk sebuah perusahaan telah memenuhi kriteria strategi cost leadership, tetapi terdapat beberapa aktivitas utama serta aktivitas pendukung yang sebagian memenuhi kriteria strategi cost leadership, oleh sebab itu peneliti ingin memberikan saran sebagai bentuk usaha untuk pemenuhan indikator dalam strategi cost leadership.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectManajemen Strategien_US
dc.subjectStrategi Cost Leadershipen_US
dc.subjectValue Chain Analysisen_US
dc.titlePENGEMBANGAN USAHA SUSU MILKI DENGAN PENDEKATAN STRATEGI GENERIKen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record