Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOSMETIK HALAL PADA MAHASISWI DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-26)
Fenomena Islamic branding telah mendapat perhatian yang cukup luas dikalangan akademisi dan praktisi dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini mengingat populasi muslim didunia yang semakin bertambah. Para produsen sadar bahwa ...
PENGARUH KEADILAN DISTRIBUSI ZAKAT TERHADAP MINAT BAYAR ZAKAT MELALUI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT DENGAN KEPERCAYAAN AFEKTIF DAN KOGNITIF SEBAGAI PENGANTARA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-22)
Tujuan – Tujuan dari penelitian ini untuk mengujikan pengaruh dari Keadilan
Distribusi Zakat terhadap Minat dari muzakki untuk membayar zakat melalui
Organisasi Pengelola Zakat, dengan menggunakan Kepercayaan Afektif ...