Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Anton Priyo Nugroho, SE, M.M.
dc.contributor.authorMuhammad Fadly Husen Syaus, 12423021
dc.date.accessioned2018-12-05T07:16:30Z
dc.date.available2018-12-05T07:16:30Z
dc.date.issued2018-10-03
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11937
dc.description.abstractSetiap organisasi pasti ingin memiliki karyawan yang loyal, karena loyalitas merupakan suatu hal penting bagi setiap organisasi dan untuk menemukan hal tersebut setiap organisasi harus mempunyai manajemen kompensasi yang diikuti dengan motivasi pribadi dalam dirinya sehingga menciptakan karyawan yang loyal. Motivasi yang baik adalah motivasi yang berdasarkan jiwa islami agar bisa menuntun kinerja karyawan tersebut bukan hanya sekedar bekerja untuk mencari nafkah, tetapi juga bekerja untuk mencari ridho dari Allah SWT. Merujuk pada loyalitas karyawan penelitian ini menganalisis tentang pengaruh kompensasi dan motivasi islami terhadap loyalitas karyawan Pamella Tujuh Supermarket Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang dipakai adalah regresi linier berganda. Data yang di gunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 45 orang. Populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan, dan sampel yang di gunakan karyawan Pamella Tujuh Supermarket Yogyakarta. teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian lapangan (kuisioner dan studi kepustakaan). Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh yang signifikan antara kompensasi dan motivasi islami terhadap loyalitas karyawan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKompensasien_US
dc.subjectMotivasi Islamien_US
dc.subjectLoyalitas Karyawanen_US
dc.titlePENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI ISLAMI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DI PAMELLA TUJUH SUPERMARKET YOGYAKARTAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record