Show simple item record

dc.contributor.advisorFani Eka Nurtjahjo S.Psi., M., Psi,
dc.contributor.advisorUly Gusniarti, S.Psi., M., Psi
dc.contributor.authorIHDHAR NUR HADYAN, 11320269
dc.date.accessioned2018-11-21T06:53:10Z
dc.date.available2018-11-21T06:53:10Z
dc.date.issued2018-08-14
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11652
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya perbedaan prestasi belajar siswa antara antara pola asuh orang tua otoritatif dan pola asuh mengabaikan. Hipotesis dari penelitian ini adalah adanya perbedaan prestasi belajar siswa antara pola asuh otoritatif dan pola asuh mengabaikan. Responden penelitian adalah siswa berjenis kelamin laki – laki dan perempuan, berusia sekitar 12 – 13 tahun. Pengambilan data dilakukan menggunakan skala pola asuh orang tua yang diadaptasi dari Parenting Assessment Questionnaire (Gafoor & Kurukkan, 2013) dan Rapot sekolah. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis mann-whitney test. Hasil penelitian menujukkan indikasi bahwa terdapat perbedaan prestasi belajar antara pola asuh otoritatif dan mengabaikan dengan nilai Asymp. Sig (2 tailed) 0.009 dimana P < 0.05en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectsiswaen_US
dc.subjectpola asuh orang tuaen_US
dc.subjectprestasi belajaren_US
dc.titlePERBEDAAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN POLA ASUH OTORITATIF DAN POLA ASUH MENGABAIKANen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record