Show simple item record

dc.contributor.advisorHendy Yogi Prabowo, S.E., M.For.Accy., Ph.D
dc.contributor.authorSiti Maryatul Kiptiyah, 14312526
dc.date.accessioned2018-11-14T07:17:12Z
dc.date.available2018-11-14T07:17:12Z
dc.date.issued2018-10-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11623
dc.description.abstractIndustri Kreatif merupkan Industri yang sedang berkembang di Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak pada industri ini adalah Kedai Digital. Kedai Digital bergerak dalam Industri Kreatif bidang desain. Desain yangdijual oleh Kedai Digital ditunagkan dalam media merchandise. Kedai Digital didirikan pada tahun 2005 dan masih berkembang hingga sekarang. Penelitian ini akan membahas bagaimana strategi yang digunakan Kedai Digital dalam bisnisnya. Bisnis merchandise di Indonesia sudah banyak, tetapi Kedai Digital mempunyai nilainya tersendiri sehingga mampu bertahan selama lebih dari 10 tahun dan mampu bersaing. Penelitian ini menggunakan Teknik wawancara dalam pengambilan sumber data. Hasil penelitian menytakan bahwa Kedai Digital mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan bisnis serupa seperti layanan yang baik untuk konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKedai Digitalen_US
dc.subjectIndustri Kreatifen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.titleANALISIS STRATEGI CV. KEDAI DIGITAL SEBAGAI BISNIS WARALABA INDUSTRI KREATIF BIDANG DESAINen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record