Show simple item record

dc.contributor.authorBangsawan, Moh. Indra
dc.contributor.authorGustiandi Candra Imansyah, Resky
dc.date.accessioned2018-11-06T06:17:44Z
dc.date.available2018-11-06T06:17:44Z
dc.date.issued2017-11-22
dc.identifier.isbn978-602-450-211-9
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11528
dc.description.abstractIslam adalah agama yang didalamnya mengatur berbagai etika bisnis sebagai tolak ukur untuk menjalankan sebuah strategi perusahaan atau usaha bisnis lainnya. Dengan adanya etika bisnis yang Islami yang bercirikan ethics, diharapkan dapat hadir sebagai solusi bagi sistem dan aktivitas perekonomian melalui perwujudan aspek-aspek nilai etis. Permasalahan yang akan muncul disini adalah bagaimana peran penting agama Islam dalam pemberdayaan etika bisnis yang Islami serta pemberdayaan etika bisnis tersebut guna mengembangkan bisnis industri kreatif. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan ini adalah studi kepustakaan. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk menegaskan perlunya 1). peran agama, dalam hal ini agama Islam dalam pemberdayaan etika bisnis yang Islami, sehingga dapat mengembangkan bisnis industri kreatif di Indonesia, 2). Mendeskripsikan gambaran pertumbuhan industri kreatif di Indonesia. 3). Memberikan gambaran pengembangan bisnis industri kreatif melalui pemberdayaan etika bisnis yang Islamien_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectetika bisnis, industri kreatif, pemberdayaan etika bisnis Islamien_US
dc.titlePENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF MELALUI PEMBERDAYAAN ETIKA BISNIS YANG ISLAMIen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record