Show simple item record

dc.contributor.advisorZein Muttaqin, SEI., MA
dc.contributor.authorMaghfirah Dewi Alfaiz, 14423114
dc.date.accessioned2018-10-17T11:59:42Z
dc.date.available2018-10-17T11:59:42Z
dc.date.issued2018-10-08
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/11245
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengenalisis faktor yang mempengaruhi perilaku impulsive buying konsumen Pand‟s Moslem Department Store Yogyakarta dan menganalisis perilaku impulsive buying konsumen Pand‟s Moslem Department Store Yogyakarta dalam kajian konsumsi Islami. Variabel penelitian ini terdiri dari dua variabel, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen (X) terdiri dari discount, promosi, brand, store atmosphere, emosi positif, hedonic shopping dan konsumsi Islami. Sedangkan variabel dependen (Y) merupakan impulsive buying. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling. Pengambilan sampel secara quota sampling didasarkan pada suatu pertimbangan tertentu yang dibuat oleh penyusun. Berdasarkan pertimbangan tersebut sampel dalam penelitian adalah konsumen yang berbelanja di Pands. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, berupa data primer yang diperoleh dari kuisioner. Dan teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji parsial dengan t-Test. Diketahui nilai t hitung > t tabel 1,982, hasil penelitian menunjukkan bahwa discount dengan nilai t hitung 1,865, brand -1,176, store atmosphere -2,013 dan konsumsi Islami -2,022 tidak berpengaruh terhadap perilaku impulsive buying konsumen Pands Moslem Department Store Yogyakarta. Sedangkan promosi menunjukkan dengan nilai t hitung 2,969, hedonic shopping 2,605 dan emosi positif 3,188 berpengaruh terhadap perilaku impulsive buying konsumen Pands Moslem Department Store Yogyakarta. Jadi kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel discout, brand, store atmosphere dan konsumsi Islami tidak berpengaruh sedangkan promosi, hedonic shopping dan emosi positif berpengaruh terhadap perilaku impulsive buying konsumen Pands Moslem Department Store Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDiscounten_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBranden_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectHedonic Shoppingen_US
dc.subjectEmosi Positifen_US
dc.subjectKonsumsi Islamien_US
dc.subjectImpulsive Buyingen_US
dc.titleFAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING KONSUMEN PANDS YOGYAKARTA DALAM PERSPEKTIF PERILAKU KONSUMSI ISLAMIen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record